RelatedPosts

 

Seorang sopir taksi daring mendapat order mengejutkan, yakni mengangkut seekor anak singa.

Peristiwa itu terungkap dari unggahan akun facebook Agung Tarmidzi ke Komunitas Grab Indonesia. Ia mengunggah hasil bidik layar order pesanan  Grab-car.

Awalnya, sang penumpang meminta dijemput di Bandara Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur untuk tujuan ke Taman Safari Indonesia, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Pada foto order digital itu, tertera harga tarifnya yang tinggi, yakni sebesar Rp 534 ribu. Lucunya, sang pemesan menuliskan pesan ke sang sopir: ”Bawa barang saja ya mas, anak singa.”

Bahkan, pada foto bidik layar (screen capture) obrolan mereka melalui WhatsApp berikutnya juga ada foto anak singa yang memeluk jok kursi depan mobil. Anak singa itu juga dirantai di bagian lehernya.

Sang pengemudi juga bercerita, saat membawa anak singa itu ia hampir dicakar. Namun, temannya mengira hal itu hanya bohongan.

“Untung masih kanak-kanak, coba kalo dewasa,” tulis akun itu sebagai keterangan foto.

Sejumlah warganet pun mengomentarinya.

“Awas bang, dicium anak singa bisa luka, ha-ha-ha,” guyon Sihe Kosasih.

“Ampun om , saya mah ga berani,” tambah Obay.

“Itu nyetir, setiap 2 detik sekali liat spion tengah terus. siapa tahu itu bocah singa sudah lepas rantainya,” tulis Putra Wijaya.

Keabsahan foto tersebut masih diperdebatkan, namun foto-foto  itu menjadi viral di media sosial karena disebar ulang oleh 1.500 warganet.

Source :

Related Posts

Next Post

Translate

Popular Post